Kamis, 24 Maret 2011

mengapa wanita suka skali menangis ???

cerita ini dri temen ak yng hobby baca di internet...
bagi teman teman yng punya hobby MENANGIS gak perlu malu kawan... saya pnya beberapa alasan untuk melakukan it, hahaha

baca kawan ----->>> ini tentang lelakki yng bertanya tanya knpa wanita suka skli menangis ... jawabnya #cengeng, hahah gak gak kok.. baca dulu dah.. :))

bgini ceritanya... jiahhhhhh

pada saat itu aku membuat sebuah kesalahan terhadap seorang wanita yang menyebabkan dia menangis, karena aku adalah lelaki, rasa cengeng yang ditunjukannya kepadaku bukanlah berarti apa2, kemudian aku membaca artikel "kenapa wanita menangis" dari era musli berikut petikannya:
suatu ketika ada seorang anak lelaki yang bertanya kepada ibunya, " ibu, mengaa ibu menangis?" ibunya menjawab, "sebab aku wanita"."aku tak mengerti", kata si anak. ibunya hanya tersenyum dan memeluknya erat. " nak kamu memang tidak akan pernah mengerti"
kemudian anak itu bertanya kepada ayahnya. "ayah mengapa ibu menangis? ibu menangis tanpa alasan yang jelas". sang ayah menjawab "memang wanita sering menagis tanpa alasan" hanya itu jawaban yang dapat diberikan ayahnya.
sampai kemudian si anak remaja, ia tetap bertanya-tanya mengapa wanita menangis. hingga sutau malam ia bermimpi dan bertanya kepada tuhan, "ya Allah mengapa wanita mudah sekali menangis?" dalam mimpi ia merasa seolah tuhan menjawabnya, "saat kucipta wanita, aku membuatnya menjadi sangat utama. kuciptakan bahunya agar mampu menahan dunia dan isinya, walaupun juga bahu itu harus cukup nyaman dan lembut untuk menahan bayi yang tertidur.
kuberi wanita kekuatan untuk melahirkan atau mengeluarkan bayi dari rahimnya, walaupun kerap kali ia menerima cerca dari anaknya itu.
kuberi keperkasaan yang membuatnya bertahan, pantang menyerah saat semua orang sudah putus asa.
kepada wanita kuberikan kesabaran untuk merawat keluarganya walau letih, walau sakit tanpa keluh kesah.
kuberikan perasaan peka dan kasih sayang untuk mencintai semua anak-anaknya. walau acap kali anak-anaknya itu melukai perasaan dan hatinya. perasaaan ini pula yang akan memberikan dan kepada bayi untuk mengantuk menahan lelap.
setuhan inilah yang akan memberikan kenyamanan saat didekap dengan lembut olehnya.
kuberikan wanita kekuatan untuk membimbing suaminya melalui masa-masa sulit dan menjadi pelindung baginya. sebab bukannya tulang rusuk yang melindungi setiap hati dan jantung agar tidak terkoyak.
kuberikan kepadanya kebijaksanaan dan kemampuan untuk memberikan pengertian dan menyadarkan bahwa suami yang baik adalah suami yang tak pernah melukai istrinya. walau seringkali pula kebijaksanaan itu akan menguji kesetiaan yang diberikan kepada suami agar tetap berdiri sejajar, saling melengkapi dan saling menyayangi.
dan akhirnya kuberikan ia air mata agar dapat mencurahkan perasaannya. inilah yang khusus kuberikan kepada wanita, agar dapat ia gunakan kapanpun ia inginkan. hanya inilah kelemahan yang dimiliki wanita,

walaupun sebenarnya air mata itu adalah air mata kehidupan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

coret sperlunya